Viral Kisah Perempuan Vietnam Operasi Plastik Jadi Cantik Usai Putus Cinta

Viral Kisah Perempuan Vietnam Operasi Plastik Jadi Cantik Usai Putus Cinta

Sosial media vietnam ramai dengan cerita seorang gadis yang jalani operasi di umur 19 tahun. Sesudah pisah dengan si pacar sebab performanya.

 

Nguyen tuong vy jadi tema hangat di vietnam. Sesudah dia membagi photo dianya di sosial media sekian tahun lalu. Saat sebelum jalani operasi plastik ekstensif di mukanya.

Diambil dari oddity central. Selasa (17/11/2020). Wanita yang sekarang berumur 21 tahun dari propinsi dak lak vietnam itu menjelaskan membuat keputusan untuk mengganti performanya secara mencolok sesudah pisah dengan kekasihnya yang kelas 11. Saat ia baru berumur 17 tahun.

Waktu itu pacarnya terus-terusan menjelaskan kepadanya jika ia mencintainya apa yang ada. Tetapi anehnya tidak pernah mengenalkannya ke rekan-rekan. Cuman saat salah satunya rekan mengundang mereka ke acara pesta ulang tahun. Toung vy baru jika permasalahan itu seluruh sebab performanya.

Tuong vy ingat jika sepanjang acara pesta. Ia dapat menyaksikan beberapa orang menunjuk ke arahnya dan bergosip mengenai bagaimana anak lelaki yang demikian ganteng dapat pilih kekasih yang demikian buruk. Lebih parahnya kembali. Si pacar malahan menyengaja jauh.

Hal itu ternyata benar-benar traumatis dan menyebalkan untuk gadis berumur 17 tahun itu. Hingga pada akhirnya minta pisah dengan si pacar. Keinginan langsung disepakati juga membuat toung vy makin berduka.

Sesudah jalinan asmaranya usai. Nguyen tuong vy kembali lagi alami keterkejutan waktu menyaksikan bekas kekasihnya dengan gadis yang semakin lebih elok. Perihal ini pula yang semakin membuat toung vy membenci kekurangan fisiknya dan makin berkemauan lakukan perombakan.

Ia bercerita kemauannya itu pada si ibu dan kaget saat malah disokong. Ibu toung vy sepakat untuk bayar seluruh proses dan selekasnya mengantarnya ke klinik.

“saya bercerita ke ibu mengenai performa dan bagaimana hal tersebut memengaruhi keyakinan diri dan harga diri.” catat tuong vy.

“tiada diperhitungkan. Ibu memberikan dukungan saya untuk ingin lagi jalani operasi plastik. Bahkan juga membayar seluruh proses dan bawa saya ke klinik. Saya mengucapkan syukur karena itu.” sambungnya.

Pada umur 19 tahun. Sesudah lulus sma. Tuong vy mengawali alih bentuk operasi plastiknya. Jalani beberapa proses terhitung pembangunan kembali lagi hidung. Pengisi pipi. Pengisi bibir. Dagu dan yang lain.

Ia mulai memperoleh sanjungan dari beberapa orang. Ia bertambah lebih optimis saat bicara sama orang lain dan memperoleh sudut pandang baru mengenai kehidupan. Dia bersyukur putus dari pacarnya sebelumnya.

“saya belum berjumpa bekas saya sepanjang 4 tahun akhir. Walau ia masih mengikut saya di sosial media dan mencintai photo saya tiap hari.” tambah tuong vy.

“awalnya. Saya dahulu mempersalahkan ia. Tetapi saat ini. Bila saya ada pada kondisi semacam itu. Saya pun tidak akan berani mengenalkan orang buruk ke rekan-rekan saya. Dapat disebut saya mengucapkan terima kasih kepadanya. Ia memberikan saya motivasi untuk berbeda dan tingkatkan diri.” sambungnya.

Cerita nguyen tuong vy sudah memacu pembicaraan seru di dunia maya. Beberapa salah satunya beri pujian tekad dan kemauannya untuk mengoreksi diri dan yang lain memberikan kritikan jika itu hanya masalah dangkal.

Operasi plastik di korea selatan bukan hal yang tabu kembali. Nyaris wanita di korsel lakukan operasi plastik. Sebagian besar pengin seperti terlihat pujaan k-pop irene red velvet.

 

error: Content is protected !!