Vaksin COVID-19 Pfizer Hampir Dapat Izin untuk Penggunaan Darurat di Amerika

Vaksin COVID-19 Pfizer Hampir Dapat Izin untuk Penggunaan Darurat di Amerika

Pfizer “benar-benar dekat” untuk ajukan kesepakatan pemakaian genting vaksin covid-19. Sesudah kumpulkan data keamanan untuk diberikan ke regulator as. Kata ceo perusahaan selasa 17 november. Menurut satu laporan.

 

Mencuplik kanal news asia. Rabu (18/11/2020). Perusahaan farmasi raksasa itu umumkan hasil pendahuluan pada pekan kemarin dari tes medis step akhir yang memperlihatkan suntikan yang ditingkatkan bersama-sama dengan biontech jerman lebih dari 90 % efisien sesudah jumlah ke-2 .

“kami benar-benar dekat untuk ajukan otorisasi pemakaian genting.” kata albert bourla ke situs informasi klinis stat.

“kami akan mengumumkan selekasnya sesudah kami melakukan.”

Pfizer awalnya menjelaskan akan mengontak food and drug administration (fda) atau tubuh pengawas obat dan makanan as untuk ajukan otorisasi pemakaian genting paling lamban minggu ke-3 november. Yang bermakna informasi itu kemungkinan hari-hari kembali.

Fda sudah berlakukan syarat pada pembikin vaksin covid-19 untuk mempunyai minimal tindak lanjut sepanjang dua bulan dengan relawan sesudah jumlah ke-2 mereka. Diambil 28 hari sesudah yang pertama untuk pastikan obat itu aman.

Di hari senin. Moderna dan institut kesehatan nasional as umumkan hasil awalnya yang sama dari eksperimen mereka sendiri. Mendapati jika vaksin mereka nyaris 95 % efisien.

Ke-2 nya memakai tehnologi mrna (messenger ribonucleic acid) untuk mengirim materi genetik ke badan yang membuat sel manusia membuat protein dari virus.

Ini latih mekanisme kebal untuk siap menyerbu bila berjumpa sars-cov-2.

Vaksin yang lain sedang dalam eksperimen step akhir. Sama seperti yang ditingkatkan oleh johnson dan johnson dan yang lain oleh kampus oxford dan astrazeneca. Memakai virus yang diubah untuk mengirim materi genetik untuk maksud yang serupa.

Tidak ada vaksin mrna yang pernah disepakati. Tapi anthony fauci. Periset penyakit menyebar terpenting di amerika serikat menjelaskan ke afp jika tehnologi itu saat ini sudah “berdiri dengan sendiri”.

Bourla menjelaskan ke stat jika ia berasa lega sebab vaksin lain sukses dan mengharap lebih banyak yang akan ikut serta sebab keperluan global benar-benar menekan.

Moderna awalnya menjelaskan akan ajukan emergency use of authorization (eua) pada 25 november.

Sesudah perusahaan ajukan permintaan. Eua bisa susul dalam perhitungan minggu.

Moncef slaoui. Kepala operasi warp speed ​​pemerintah as untuk peningkatan vaksin dan penyembuhan. Menjelaskan ia menginginkan kesepakatan pada paruh pertama desember.

Sebab perusahaan yang sudah didanai oleh pemerintahan sudah menghasilkan jumlah mereka saat sebelum kesepakatan. Slaoui menjelaskan bakal ada cukup waktu di antara pfizer dan moderna untuk mengimunisasi 20 juta orang amerika di bulan desember.

Pemerintahan indonesia tengah meningkatkan vaksin covid-19. Bekerja bersama dengan perusahaan china. Sinovac. Vaksin ini sedang masuk tes medis step 3. Gagasannya. Vaksin itu akan disebarkan bio farma mulai januari 2021.

 

error: Content is protected !!