Redam Penyebaran COVID-19, Australia Selatan Terapkan Lockdown 6 Hari

Redam Penyebaran COVID-19, Australia Selatan Terapkan Lockdown 6 Hari

Kewenangan daerah australia selatan umumkan implementasi lockdown sepanjang enam hari pada rabu (18/11). Buat “memutuskan” infeksi virus corona covid-19 untuk nyaris dua juta warganya.

 

Dalam implementasi lockdown itu. Sekolah. Toko. Pub. Pabrik. Serta restaurant dengan service take-away diperintah untuk ditutup pada larut malam. Seperti diambil dari afp. Rabu (18/11/2020).

Tentang hal perintah untuk selalu ada di dalam rumah untuk warga di semua negara sisi difungsikan.

Selama ini. Ada 22 masalah yang berkaitan dengan cluster infeksi covid-19 yang tampil di satu hotel di adelaide. Hotel itu dijumpai dipakai untuk mengkarantina pelancong di luar negeri.

“kami bekerja keras dan kami menahan lebih cepat.” kata steven marshall.

“waktu penting dan kami harus melakukan tindakan secara cepat dan keras. Kita tidak dapat menanti untuk menyaksikan begitu jeleknya ini.” tegasnya.

Negara sisi itu adalah daerah pertama di australia yang Agen togel indonesia keluarkan larangan pada rutinitas olahraga di luar ruang.

Pemakaian masker akan diharuskan di semua negara sisi. Yang belum menulis pandemi covid-19 yang berarti semenjak april 2020.

Menurut kepala petugas kesehatan australia selatan nicola spurrier. Infeksi covid-19 nampaknya berasal dari strain virus yang begitu membahayakan yang menebar “benar-benar. Cepat sekali”. Dengan beberapa orang yang bisa terjangkit dalam waktu 24 jam.

“saya tidak dapat membuat keputusan dalam kurun waktu dua atau tiga minggu atau bahkan juga dua atau 3 hari sebab akan telat.” tutur spurrier.

Semenjak cluster infeksi baru diketemukan. Masyarakat adelaide bersama-sama ke posisi test covid-19. Dengan beberapa dari mereka yang mau tak mau berbaris sampai beberapa saat sebab antrean yang panjang dan beberapa petugas klinis yang kerepotan.

Disamping itu. Spurrier menjelaskan jika australia selatan mengharap menghindar implementasi lockdown sama seperti yang dikerjakan di melbourne. Dengan masa berkelanjutan.

“kami akan mempersiapkan petugas polisi untuk waspada dan datang bila kami menyaksikan ada kerusuhan sipil. Untuk nanti supaya bisa kami tindak lanjut.” kata komisaris kepolisian australia selatan. Grant stevens.

Saat itu. Kota melbourne. Yang menulis beberapa ribu masalah dan beberapa ratus kematian karena covid-19. Sudah mulai longgarkan limitasi sesudah lebih dari dua minggu tiada laporan infeksi baru.

Daerah australia yang lain. Sudah berlakukan ketentuan karantina baru pada mereka yang tiba dari australia selatan.

Selama ini. Australia dipandang relatif sukses dalam menahan virus corona covid-19. Dengan menulis lebih dari 27.700 masalah dan 907 kematian semenjak wabah mulai tampil.

Waktu vaksin covid-19 mendapatkan kesepakatan untuk didistrubusikan di indonesia. Bakal ada kelompok-kelompok fokus yang mendapatkan vaksinasi di step awalnya.

 

error: Content is protected !!