Menpora RI Fasilitasi Pelatihan Pelatih Lisensi C AFC dan Tinjau Persiapan FIFA U-20 World Cup Indonesia

Menpora RI Fasilitasi Pelatihan Pelatih Lisensi C AFC dan Tinjau Persiapan FIFA U-20 World Cup Indonesia

Loyalitas kementerian pemuda dan olahraga republik indonesia (kemenpora ri) untuk tingkatkan prestasi sepak bola lagi dikerjakan. Menteri pemuda dan olahraga republik indonesia (menpora ri). Hari sabtu (14/11) tutup aktivitas training pelatih lisensi c afc. Dan mengevaluasi perbaikan stadion kapten i wayan dipta (gianyar). Stadion i gusti ngurah rai (denpasar) dan stadion gelora tri sakti (kuta).

 

Pemerintahan (kemenpora ri) lagi memberikan dukungan perubahan dan perkembangan olahraga indonesia sama perintah presiden (inpres) nomor tiga tahun 2019 mengenai pemercepatan prestasi sepak bola nasional. Diantaranya dengan mengadakan training pelatih lisensi c afc bekerja bersama dengan pssi.

“selaku implikasi hal itu ini hari kami memberikan fasilitas penyelenggaraan training pelatih lisensi c afc bekerja bersama dengan pssi dan seluruh pembiayaan training ini diongkosi apbn kemenpora ri. Lewat training ini saya mengharap akan tampil beberapa pelatih bermutu yang sanggup mendapati dan membuat bakat-talenta berpotensi pemain sepak bola.

Menurut menpora ri pelatih bermutu adalah kunci kenaikan prestasi sepak bola kecuali suport fasilitas dan prasarana. Dan faktor yang lain.

“saya mengharap lewat training ini akan tampil pelatih yang dapat menyamakan tingkat pelatih tim nasional kita shin tae yong. Karena itu ke beberapa peserta jangan stop sampai tingkat ini. Kejar tingkat dunia selanjutnya. Minimum tingkat afc pro. Pemerintahan siap saranai.” tegasnya.

Saat sebelum tutup acara training. Menpora ri meluangkan diri untuk mengevaluasi perbaikan stadion di bali. Salah satunya stadion khusus i wayan dipta di gianyar bali. “pemerintahan mengharap sesudah diperbaiki stadion ini dapat berskala internasional hingga bisa dipakai bermacam moment internasional seperti piala asia atau piala dunia fifa dan bisa digabungkan dengan kekuatan pariwisata yang dibungkus dalam peningkatan sport tourism.”

Berkaitan dengan bali selaku salah satunya calon tempat penyelenggaraan fifa u-20 world cup indonesia 2021™. “saya optimis dan percaya diri bali bisa menjadi tuan-rumah yang bagus dan berhasil sebab mempunyai pengalaman mengadakan bermacam moment internasional dan tingkat dunia. Saya memberi pesan ke pemerintahan propinsi dan kota/kabupaten supaya menyiapkan suport yang dibutuhkan untuk keberhasilan acara itu”.

Selanjutnya menpora ri mengharap dengan disodorkannya bali selaku kota pelaksana fifa u-20 world cup indonesia 2021™. Bisa jadi momen akselerasi kenaikan prestasi sepak bola bali yang seterusnya bisa men-support tim nasional indonesia.

 

 

error: Content is protected !!