Joe Biden Perdana Bicara ke PM Israel dan India, Perkuat Hubungan hingga Kerja Sama

Joe Biden Perdana Bicara ke PM Israel dan India, Perkuat Hubungan hingga Kerja Sama

 

 

 

 

Presiden dipilih amerika serikat joe biden lakukan perbincangan pertama kalinya dengan pertama menteri israel. Benjamin netanyahu dan pertama menteri india. Narendra modi pada 17 november 2020.

Dijumpai jika netanyahu dan modi. Adalah sekutu dekat presiden as donald trump yang sampai sekarang belum mengaku kalahnya dalam pemilu 2020.

Biden sampaikan ke netanyahu jika faksinya punya niat untuk pastikan jalinan as-israel akan diperkokoh.

“biden memperjelas kembali lagi suportnya yang tegar untuk keamanan israel dan periode depannya selaku negara yahudi dan demokratis.” kata kantor presiden dipilih as dalam satu pengakuan. Seperti diambil dari afp. Rabu (18/11/2020).

Saat itu. Kantor netanyahu. Yang dengan keras melawan pemerintah agen togel terpercaya obama-biden pada masa 2009-2017 atas diplomasi dengan iran dan menggerakkan hak-hak palestina. Menjelaskan jika si pm lakukan perbincangan “hangat” dengan presiden dipilih as.

Disamping itu. Biden lakukan perbincangan dengan presiden reuven rivlin. Tetapi cuman memiliki sifat resmi.

Rivlin tuliskan di twitter. “saya ucapkan jika selaku rekan lama israel dia paham pertemanan kami didasari pada nilai-nilai di luar politik simpatisan”.

Tidak itu saja. Biden secara terpisah mengatakan kepercayaan diri mengenai bekerja dengan pertama menteri india narendra modi.

Modi. Dijumpai sudah melemparkan sanjungannya pada trump dalam dua tindakan demonstrasi bersama raksasa di texas dan gujarat.

India nikmati suport lintas partai di washington.

Di lain sisi. Anggota parlemen demokrat mengatakan kedukaan mengenai hak asasi manusia di bawah nasionalis hindu modi. Terhitung perjuangannya atas undang-undang kewarganegaraan yang polemis dan pencabutan otonomi di kashmir yang sebagian besar warganya ialah muslim.

Dalam pengakuannya ke modi. Biden menjelaskan dianya mengharap bisa bekerja bersama hadapi rintangan terhitung wabah covid-19. Keamanan regional. Perombakan cuaca dan. Dalam “perkuat demokrasi di luar dan dalam negeri”.

Saat itu. Kementerian luar negeri india mengatakan jika modi mengatakan kerja sama dalam mempromokan akses vaksin yang dapat dijangkau.

Modi juga tidak lupa sampaikan salam ke wakil presiden dipilih kamala harris. Yang disebut turunan india.

Sampai sekarang ini. Trump masih malas untuk mengaku kekalahan dalam penyeleksian. Presiden 2020.

Tetapi. Beberapa pimpinan dari sebagian besar negara sudah sampaikan perkataan selamat mereka ke biden terkecuali rusia. Meksiko. Brasil. Korea utara dan slovenia.

Figur joe biden selaku presiden dipilih ke-46 as ialah figur kontras dengan presiden donald trump. Petahana ialah pendatang baru ke politik. Dan dicintai pendukungnya sebab bawa semangat perombakan. Sesaat biden ialah politikus senior dengan…

 

error: Content is protected !!