Jet Tempur Hilang Saat Latihan Militer, Taiwan Kandangkan Unit F-16

Jet Tempur Hilang Saat Latihan Militer, Taiwan Kandangkan Unit F-16

Angkatan udara taiwan sudah mengandangkan dan hentikan operasi armada jet tempur f-16. Cara itu dikerjakan sesudah satu pesawat raib dalam visi training.

 

Hal tersebut dikatakan oleh presiden taiwan tsai ing-wen pada rabu (18/11/2020).

Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Taiwan sudah 2x kehilangan jet tempur mereka ketika visi untuk mencegat pesawat militer china. Seperti diambil dari kanal news asia. Rabu (18/11/2020).

Walau angkatan udara taiwan terbiasa dan dipersenjatai secara baik. Dengan sejumlah besar perlengkapan bikinan as. Hal itu tidak diacuhkan oleh china.

Dijumpai jika beijing mengakui pulau itu selaku k Agen togel indonesia epunyaannya serta akan memakai kekerasan bila dibutuhkan. Untuk mengantarnya di bawah kendalian china.

Pada oktober 2020. Menteri pertahanan taiwan menjelaskan nyaris us$ 900 juta sudah dihabiskan per 2020 untuk mengeluarkan angkatan udara menantang pesawat-pesawat militer china.

Angkatan udara taiwan mengatakan pada 17 november. Jika jet tempur f-16 bikinan as lenyap tidak lama sesudah tinggal landas dari pangkalan udara hualien di pantai timur dalam visi training teratur.

Hiangnya jet temput f-16 berlangsung sesudah jatuhnya f-5 – jet yang pertamanya kali bekerja di taiwan di tahun 1970-an – di akhir oktober.

Waktu bicara ke reporter. Presiden tsai ing-wen menjelaskan jika angkatan udara taiwan sudah mengandangkan armada f-16 untuk pengecekan.

“saya telah minta kementerian pertahanan tidak untuk mengurangi pertahanan dan persiapan tempur untuk jamin keamanan nasional.” lebih presiden tsai ing-wen.

Saat itu. Kementerian pertahanan taiwan minta medium tidak untuk bertaruh mengenai apa yang berlangsung pada f-16. Menambah jika jet-jet itu masih dibutuhkan ingat teror yang lagi berjalan dari china.

“menyikapi keadaan yang makin kronis di selat taiwan. Militer lagi perkuat training persiapan tempur untuk pastikan keamanan nasional.” kata kementerian itu.

Untuk tahun 2020 sendiri. Raibnya f-16 mengidentifikasi kecelakaan militer ke-4.

Petinggi tinggi militer taiwan pada januari 2020. Terhitung antara 8 orang yang meninggal sesudah satu helikopter yang bawa mereka untuk berkunjung beberapa tentara jatuh di wilayah pegunungan dekat ibu kota taipei.

Pada 2019. As dijumpai menyepakati pemasaran jet tempur f-16 sebesar us$ 8 miliar ke taiwan. Satu persetujuan yang akan menambah jumlah jet itu bertambah lebih dari 200 unit. Yang paling besar di asia.

Pemerintahan taiwan umumkan design paspos baru yang dikeluarkan supaya tidak serupa dengan paspor china. Sampai informasi. Tidak ada tanggapan dari faksi pemerintahan china.

 

error: Content is protected !!