Cuci Ban Lamborghini Pakai Sampanye Mahal, Putra Miliarder Ini Tuai Kontroversi

Cuci Ban Lamborghini Pakai Sampanye Mahal, Putra Miliarder Ini Tuai Kontroversi

Tersebar video pro-kontra seorang putra rumania kaya raya sedang membersihkan roda supercar lamborghini kepunyaannya memakai dua botol minuman sampanye. Gambar itu diupload oleh victor micula di program tiktok.

 

Tindakan pemuda kaya raya membersihkan roda supercarnya dengan sampanye mahal selanjutnya memetik kontoversi dan amarah di sosial media.

Seperti dikutip dari thesun. Selasa (17/11/2020). Victor micula yang berumur 25 tahun. Sudah merekam dirinya yang lagi buka dua botol sampanye. Hal tersebut dikerjakan untuk menyaksikan. Yang mana lebih bagus untuk bersihkan pelek mobilnya itu.

Waktu record video di tiktok. Putra dari miliarder. Pebisnis rumania yang mempunyai usaha berharga 160 juta poundsterling (rp 2.9 triliun). Memberitahu ke penganut daringnya jika dia sedang melakukan eksperimen memakai sebotol moët dan chandon dan salah satunya sampanye bermerek. Cristal. Lantas menumpahkannya ke ban. Dan ambil satu masker dari sakunya untunk mengusapnya.

“saya ingin tahu.” kata pemuda itu dalam video.

Dalam video itu. Putra kaya rumania ini berbicara “saya ingin ketahui. Yang manakah dari dua sampanye itu yang bisa membersihkan roda lamborghini lebih bagus.”

“silahkan kita saksikan yang mana membersihkan lebih bagus.: sambungnya.

“disamping itu. Masker muka itu jangan dilalaikan. Sebab akan bermanfaat untuk suatu hal.” ucapnya.

Sebotol sampanye cristal itu bernilai seputar £ 200 (rp 3.7 juta) di inggris. Sesaat sebotol moët dan chandon biasanya dipandang seputar £ 50 (rp 929 ribu).

Menurut satu laporan. Victor umumnya datang di sekolah dengan satu helikopter. Hingga ia bisa tidur semakin lama saat pagi hari.

Menurut medium lokal bihoreanul. Micula jr berawal dari rumania. Tetapi sudah tinggal di swiss sepanjang enam bulan paling akhir. Ia diberitakan sedang membagi waktunya di antara clubbing dan satu sesion di klinik kesehatan di zurich. Tempat ia coba turunkan tubuhnya.

Ayahnya. Viorel micula adalah pemilik usaha industri makanan. Real estate. Medium. Dan pariwisata. Keluarganya tinggal di kota oradea. Rumania yakni satu kota di barat laut rumania.

Medium dari rumania. Kerap memberikan laporan kejenakaan victor seperti waktu ia tidak boleh mengikut ujian sekolah karena kedapatan sudah sontek. Ia sempat juga mengemudikan mobil ferrari di tempat orang berjalan kaki. Untuk belanja dalam suatu toko perhiasan bersama kekasihnya.

Di tahun 2016 ia pernah diberitakan beli satu jet individu dengan 6 bangku sebesar lebih dari £ 6 juta (rp 111 miliar) dengan uang punya ayahnya.

Belasan anak muda yang bergabung dalam group crazy rich atau panggilan untuk beberapa orang kaya salurkan kontribusi 1.081 buah alat perlindungan diri (apd) hazmat untuk pemercepatan pengatasan covid-19 di surabaya. Jawa timur. Wali kota risma terima kontribusi…

 

error: Content is protected !!