Anggota DPR Minta Para Ulama Ceramah dengan Sejuk dan Tak Memprovokasi

Anggota DPR Minta Para Ulama Ceramah dengan Sejuk dan Tak Memprovokasi

Wakil ketua komisi iii dpr ri ahmad sahroni. Mulai bicara masalah pengakuan seorang ulama yang doakan presiden jokowi dan presiden ri ke 5 megawati soekarnoputri berusia pendek. Menurut dia. Itu ajaran kedengkian.

 

“ini terang adalah hasutan dan ajaran kedengkian yang kronis. Lebih kronis sebab ini diperuntukkan untuk presiden sekarang ini. Dan presiden kelima kita.” tutur sahroni dalam penjelasannya. Senin (16/11/2020).

Ia mengharap. Supaya beberapa ulama berbicara baik dan tidak menghasut seperti doakan jokowi. Dengan berbicara sejuk. Karena itu dapat memberikan contoh yang bagus ke beberapa umatnya.

“sebaiknya berbicara yang bagus. Khotbah yang mempersejuk. Tidak menghasut. Berilah contoh yang bagus untuk umat.” papar sahroni.

Politikus nasdem ini menjelaskan. Bila ada faksi yang dipandang membuat kekeliruan atau diperlihatkan ke pemerintah jokowi. Karena itu seharusnya kritik dikatakan secara sopan dan faksi yang berkaitan supaya didoakan supaya bisa bertambah lebih baik.

“semestinya jika benar ada yang dipandang melakukan perbuatan kekeliruan. Sebaiknya didoakan supaya lebih bagus. Bukanlah didoakan yang jelek-jelek.” terang sahroni.

Sesaat wakil ketua mpr sekalian ketua dpp pdip. Ahmad basarah. Melihat itu bukan adab yang bagus.

“sikap semacam itu bukan adab yang bagus apa lagi bila dikatakan oleh seorang yang akui ulama. Benar-benar tidak diilustrasikan oleh junjungan umat islam nabi besar muhammad saw. Rasulullah larang keras doakan seseorang cepat wafat. Apa lagi bila orang yang didoakan itu ialah sama-sama muslim.” terang basarah.

Ia mengetahui. Jika itu. Wujud untuk menghasut keluarga besar pdi perjuangan supaya bereaksi dan membalas dengan perlakuan yang pengacau.

“tetapi alhamdulillah kami tidak dipengaruhi dengan doa provokatif itu sebab kami benar-benar menyukai persatuan bangsa indonesia. Tapi kebalikannya saya malah doakan kembali lagi supaya yang berkaitan diberi umur panjang dan selekasnya mendapatkan hidayah allah swt. Khususnya hidayah supaya jadi ulama yang bisa jadi suri tauladan untuk semua umat islam tidak cuma suri tauladan untuk satu pihak kelompok umat islam saja.” ujar basarah.

Dijumpai. Awalnya. Sabtu 14 desember 2020. Seorang ulama sampaikan pada acara maulid nabi yang diisi oleh pimpinan fpi rizieq shihab supaya presiden joko widodo dan presiden ri kelima megawati soekarnoputri mendapatkan usia yang pendek.

Patroli polres metro jakarta pusat mengamanan belasan remaja yang akui akan turut berdemo melawan uu cipta kerja di muka gedung mpr/dpr. Ajakan demonstrasi itu dikatakan lewat sosial media.

 

error: Content is protected !!